DEBAT DEVICE II

TEKNOLOGI MENYONTEK

Saat ujian 3 orang sahabat menggunakan teknologinya masing2 untuk menyontek

A : Mr. Andro

I : Mr. Ipin

B : Mr. Berry

A: gimana tadi kmu ujian?

B: sukses donk… kmu gimana?

A: sukses, aku nyontek ebook…

B: bedeh… gimana caranya?

A: pas pengawasnya ga liat…aku keluarin androidku…terus udah aku siapin ebooknya kebuka…

B: ga ketauan tuh??

A: aku taronya disamping paha kananku… klo pengawasnya lagi jalan… tinggal aku dudukin deh…

B: ati2 baret loh…

A: tenang ada corning gorilla glass … kmu sendiri pasti nyontek… kaga

belajar sih kamu…

B: yoii… BBM-anKu sama anak pinter di kelasnya si I… dapet semua

jawabannya dong… (ga mau kalah dia)

tidak lama si I keluar dari kelas

sebelahnya

 

I: aku nyontek slide… dan catatanku di

aplikasi; evernote

A: siip lah…

I: tapi tadi ada yang ketauan BBM-an gitu dikelas-Ku padahal anaknya pinter…

terus tau deh tuh pengawas nulis apaan di BB-nya…

 

Tidak lama kemudian speaker kampus berbunyi Tiiing Nooong Niiing Noooong

Panggilan kepada sodara B… Sodara B… harap datang keruang akademis segera…

B: Ohhhh Shtttt!!!

Nasihat: janganlah menyontek menggunakan BB, karena keypad-nya

tidak di desain untuk tidak mengeluarkan suara. Kecuali yang touchscreen loh.

 

TUGAS

bb: udah ngerjain tugas lom kalian semua???

android, symbian & iphone : tugas apaan???

bb:tugas ini ama itu…

android, symbian & iphone: kok aku ga tau????

bb: khan dah di broadkes ama di kasi tau di grup… ampe udah ada yg sebarin

jawabannya..

android, symbian & iphone: kok aku ga di

kasi tau…???

bb: oh ia ga pake bb…kasian…

 

BATERAI

iphone : ahhh gile batreku udah mau abis

lagi, padahal lagi asik2 maen eternal

legacy….

BB : anjrit iya nih batreku juga udah mau abis, ini kebanyakan yg ngirim

broadcast msg sama grup2 gw rame2 banget gosipnya.

 

iphone & BB : eh (ngelirik ke android),

kok kmu ga ngomel2? biasanya batre kmu

paling cepet abis? skrg kayanya anteng2

aja kmu

android : nunjukin hpnya aku pake batre

gendong yg 3000 mAH, tahan lama

sampe 1 hari lebih. knp? hp kalian ga bs make ya? *lirik android

BB : eh iya, ntar aku juga beli ah…

iphone : facepalm

 

LAYAR

-Android user ke Iphone user : GILA retina

display mank jernih bgt!

-Iphone user ke Android user : tapi tampilan S-Lcd atau Super Amoled Plus

android juga ga kalah tuh…KEREN!!!

-Iphone user ke BB user: Tampilan layar lo gimana?

BB user: nih liat aja sendiri..

 

Android & Iphone user: wtf?? kok layar lo kayak

koran? isinya tulisan semua???

 

MUSIC PLAYER

Iphone user : enak ya android banyak

musik playernya…

Android user: Wah tapi kualitas suara iphone juga top bgt tuh..secara bawaan

dari ipod…

BB user: Tapi Android sama Iphone ga

bisa ngluarin bunyi ping!!

 

DI DALAM CAFE SENDIRIAN

– Blackberry : Wakaka, bego banget sih neh orang, broadcast ke yang laen ahh…

(dengan suara kencang)

 

– Iphone & Android & Symbian :

senyum2, baca thread di kaskus “ada

burung ababil pake BB ketawa kenceng

banget di cafe”……

 

NGE-CHARGE HP SAMBIL DI PAKE

– Blackberry : lagi tanggung neh, si A curhat seru banget di grup.

– Iphone : lagi tanggung neh, bentar lagi level 200 selese aku!!

– Android : lagi tanggung neh, download rom, aplikasi dan game baru, ga sabar pengen ngeflash….

– Symbian : lagi tanggung neh, mumpung kenceng proxy yg aku pke, masa proxy kenceng ga dimanfaatin…

sumber : Kaskus.com

About awanadec99

reserved

Posted on 15 Desember 2012, in Humor, Lain-lain. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

