Kabar Buruk Bertubi-tubi

Suatu sore telepon berbunyi.

 

•”Hallo, Pak Juri? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa Bapak…”

 

“Oh iya. Ada apa, Do? Ada masalah?”

 

•”Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati..”

 

“Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??”

 

•”Ya tuan… yang itu”

 

“Waduh sial juga ya… lumayan banyak juga tuh duit keluar buatngelatih tu burung…  matinya kenapa, Do?”

•”Gara-gara makan daging busuk,tuan”

 

“Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!” :

 

•”Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati.”

 

“Kuda mati? Kuda mati apa??”

 

•”Kuda punya tuan.”

 

“Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!”

 

•”Iya tuan, Dia mati kecapen setelah narik gerobak tong air.”

 

“Lu gila ya? gerobak air apaan???”

 

•”Gerobak air buat madamin api, tuan…”

 

“Ya ampuun… api apa lagi???”

 

•”Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai… trus merembet deh.”

 

“Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara-gara lilin?!!!”

 

•”Begitulah, tuan.”

 

“Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???”

 

•”Buat pemakaman, tuan.”

 

“Demi Tuhan, pemakaman apa doooo??!!”

 

•”Pemakaman istri Tuan… Suatu malam dia berjalan-jalan di dalam rumah yang gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat golf Nike tuan…”

 

Sunyi….

 

Sunyi cukup lama….

 

“Doooo!!!… lu bener-bener dalam bahaya besar, kalo tu tongkat golf ampe patah…”

sumber : kaskus.co.id

About awanadec99

reserved

Posted on 15 Desember 2012, in Humor, Lain-lain. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s