percakapan 3bayi kembar

suatu ketika ada percakapan tiga bayi kembar yang berangan angan mau jadi apa nanti saat sesudah dewasa dalam rahim seorang ibu cantik, para bayi itu pun berbincang seperti ini:

 

bayi 1: ehhh aku kalo dah gede, mau jadi pegawai PLN aghh

bayi 2: kenpa memang kok mau jadi itu?

bayi 1: iya nihh soalnya di sini gelap gak tahan coba ada yang punya inofasi listrik masuk rahim kan enak terang.

bayi 2: oggh gitu yaaa…, kalo aku siih pengenya jadi arsitek.

bayi 1: kenapa memangnya kok mau jadi arsitek.

bayi 2: soalnya dis ini sempit, udah mah gak ada kamar kecil, di huni tiga bayi lagi…

bayi 1: oghh iya yaaahh

bayi 2: bayi 3 kamu sehh nanti mau jadi apa?

bayi 3: aku sihh kalo sudah besar mau jadi detektif”

bayi 1 &2 : kenpa kok jadi detektif”

bayi 3: iya … soalnya aku pengen tahu siapa seeh si gundul yang tiap seminggu sekali keluar masuk keluar masuk, dan terus nyemprot kita pake cairan-cairan putiiih , terus ilang. muncul lagi seminggu kemudian.

bayi 1&2: terus kalo tahu mau di apa in?

bayi 3: ya aku lapor kepolisi atau papa aku dong.

About awanadec99

reserved

Posted on 15 Desember 2012, in Humor. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s