Salah tafsir si anak

cerita 1

Ada mama dan anaknya di dalam angkot.

Anak: “mah pengen pipis”.

Mama: “malu nak jangan di sini”

anak: “tapi udah ga tahan mah”

mama: “udah tahan bentar lagi nyampe rumah.”

anak: “udah ja, di mulut mama ja kaya papah kemaren.”

 

cerita 2

Si Panjul Ditanya ama gurunya:

‘Knp kepala kamu BENJOL, Jul?’

‘Saya DIKETOK AYAH td mlm’.

‘APA yg telah kamu lakukan, sampai kamu diketok bapakmu?’

‘Begini Pak GURU, saya kan msh tidur sama bpk dan ibu. NAH td mlm bpk matikan lampu dan trs bertanya: ‘Jul, kamu udah tidur?’

 

Saya diam aja, ga jawab, Trs trdengar suara bpk:

‘Bu, si Panjul nya udah tidur, Ayo dong, bu’.

Saya kaget, mau kmn bpk sama ibu mlm2…. Tp saya diam aja. Tdk brp lama, terdengar suara aneh… HAH HEH HOH…..!!! Sepertinya sdg beres2 mau berangkat???

 

Trs terdengar suara bpk saya:

‘BU, Bpk mau keluar nih’.

 

Kata IBU:

‘Sebentar lagi pak, Kita keluar sama2 yaa’.

 

Yg dijawab sama bpk:

‘Ayo cpt dong, Bu.. Kita keluar sama2 sekarang, ya bu!!’

 

Karena saya takut ditinggalin, jadi SAYA TERIAK:

‘IKUUUUUUUUUUT……!!!!!!!’,

 

“BLEEETAAK…!!! KEPALA saya diketok sama BAPAK !!!!

.:'(.:'( :'(…….SAYA KAN CUMA INGIN IKKUUTTT. =D

Salah saya apaaa coba!…

 

About awanadec99

reserved

Posted on 15 Desember 2012, in Humor. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

