Suami Istri Maniak

Istri : Papah tau gak isi perut Papah?

 

Suami : Ya tau dong Mah, isi nya usus, lambung dan makanan. Jawab sang suaminya.

 

Istri : Salah Pah …, isinya Gajah…..

 

Suami : Lha kok bisa ada gajah ?

 

Istri : Kan belalainya kelihatan Pah… ( Istri sambil nunjuk di bawah perut).

 

Suami : Aku juga tau isi perut Mamah ! ( Suami gak mau kalah pinter sama istrinya, dibilang ada gajah diperutnya)

 

Istri : Apaan Pah?

 

Suami : isi perut Mamah tuh telpon koin !!! ( wkwkwkwk suaminya ketawa sambil ngeledek istri)

 

Istri : Kok bisa Pah? (Sambil muka cemberut )

 

Suami : Kan kelihatan lubang koinnya ! ( wkwkwkwk ketawa lagi suaminya sambil guling guling dan gebuk gebuk ubin)

 

Istri : Papah jahat…..!!:s Triak istrinya sambil menangis…:'( terus banting pintu kamar, gobrak…..!!!

 

Suami: Wadooh cilaka … istri gue ngambek !!!:O Sunyi sepii. Satu menit kemudian…

Krekettt… suara pintu kamar terbuka……….

 

Lalu sang istri masuk kembali ke kamar dan bilang

.

.

.

.

. Paah..;..gajahnya pengen nelpon gak?……..=D

About awanadec99

reserved

Posted on 15 Desember 2012, in Humor. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s