udin si pelupa

suatu hari si udin disuruh ama bokapnya buat beli thinner ke toko bangunan

 

B = Bokap ( bukan Bokep ya gan… )

U = Udin

A = Abang pelayan toko bangunan

 

B : din beliin thinner gih

U : thinner apaan itu be

B : thinner tu minyak yg bt ngencerin cat

U : namenye suseh banget be

B : udah sono buruan…. ni pake botol bekasnye aje belinya refill-an biar murah inget2 ye thinner jangan sampe salah

 

udinpun langsung ngacir ke toko bangunan dg berjalan kaki udinpun sambil nginget inget namanya. dalam hati udin terus ngucapin nama minyak tadi.. thiner… thiner.. dst.. dst…, pas lewat toko baju ada obralan udinpun mampir buat beli kaos obralan “mumpung murah mampir ah takut kehabisan” batin si udin. memang bener gan tokonya rame banget sampe desek-desekan yang beli kaos obralan. sialnya pas lagi milih2 udin kebelet kentut yang teramat sangat dan ngga bisa ditahan lagi. “wah kalo ane kentut disini bisa bonyok ane digebukin orang2” kata udin dalam hati… untung si udin punya akal biar kentutnya ngga kecium sama pengunjung yang lagi ngerubutin kaos obralan. dibukalah tutup botol bekas tadi dan udin pun kentut di botol terus cepet2 ditutup sebelum anginnya keburu kaluar.. setelah beli kaos udin pergi ke toko bangunan.

 

U : bang beli minyak

A : minyak apaan

U : waduh ane lupa namanya bang, oh ya.. ini ane bawa botol bekasnya, cium aja pasti abang tau.. ( lagi2 udin lupa udah naroh gas di botol bekas itu)

A : kurang ajar kamu ya! ngerjain orang tua, botol bau septik tank gw suruh nyium

udinpun langsung kabur sebelum bonyok digebukin si abang pelayan took

About awanadec99

reserved

Posted on 15 Desember 2012, in Humor. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s