Curhatan Janda

Seorang pria yang baru saja menikahi janda berbincang selagi malam pertama
Pria : “Istriku apa alasanmu sehingga engkau sampai menjanda 3 kali?”
Wanita : “Karena semua mantan suamiku tidak dapat memuaskan ku”..
Pria : “Mengapa bisa begitu?”
Wanita : “Pria pertama yg aku nikahi adalah dokter gigi yg cekatan , bagaimana bisa memuaskan jika goyang sedikit saja sudah di cabut…..”
Pria : “Lalu yg kedua ?”
Wanita : “Mantan suamiku yg kedua adalah seorang pelari Handal, aku selalu tidak bisa puas jika dia selalu cepat – cepat”.
Pria : “Bagaimana dengan yg ketiga ?”
Wanita : “Pria yg ketiga adalah seorang supir handal, dia selalu menghindari lubang yg ada, makanya aku tidak pernah dinafkahinya sedikit pun”. (Maho nih….)
Pria : “Lalu siapakah yg keempat ?”
Wanita : “Pria Keempat adalah seorang Prajurit bodoh.. Dia selalu menembak di saat yg kurang tepat atau dengan kata lain dia selalu cepat menembak”
Pria : “Lalu apakah kamu yakin aku dapat memuaskanmu?
Wanita : “Tentu saja aku yankin karna kamu adalah seorang striker maut yang juga haus gol”….

About awanadec99

reserved

Posted on 19 Desember 2012, in Humor. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

